Download Game AFK Arena Versi Terbaru 1.15

Download Game AFK Arena Versi Terbaru | Bermain game kini sangat mudah. Cukup duduk santai dan nikmati dunia game yang indah, penuh kisah epik dan banyak hadiah. Rasakan lagi kenikmatan bermain game mobile!
Download Game AFK Arena mod Versi Terbaru 1.15
Fitur Game:
Kumpulkan berbagai hero legendaris
Temukan hero dan faksi dengan keunikannya masing-masing dan art style keren yang terinspirasi dari mitologi Celtic. Kalian pasti ingin mengoleksi semua kartu heronya!

Bersantailah dan ambil semua hadiah yang kamu kumpulkan
Tidak perlu susah payah mempelajari mekanisme game saat bermain AFK Arena. Tidak perlu strategi atau teknik yang rumit. Biarkan pasukan hero-mu bertempur dan mengumpulkan hadiah untukmu. Semua cukup dilakukan hanya dalam sepuluh menit sehari!

Temukan harta karun rahasia di dalam labirin
Jelajahi pedalaman Esperia, di mana terdapat banyak labirin di Peaks of Time. Bermainlah sesuai waktu luangmu, tidak ada batas waktu.

Bergabung dan bertempurlah bersama pemain di seluruh dunia
Bentuk aliansi dengan pemain lain yang kamu temui dan hadapi berbagai musuh bersama! Bentuk tim hero yang kuat dan masuki kompetisi AFK Arena's global 'Legends' Championship'.

Atur strategi dan menang
Kamu akan terkesima dengan formasi hero yang bisa kamu gunakan untuk mengatasi setiap rintangan. Manfaatkan union hero dan keunggulan faksi sebaik mungkin untuk mendapatkan keunggulan dan membalikkan alur pertempuran.

Garis besar cerita:
Invasi demon mengancam. Esperia harus diselamatkan! Panggil para hero dari 6 faksi unik, latih hero, tempa senjata dan bersatulah dengan pemain dari seluruh belahan dunia. Usir pasukan demon kembali ke asalnya!

Fans page:
Facebook: https://www.facebook.com/afkarena/

New Features and Optimizations:
  1. Added new competitive feature: Legends' Challenger Tournament, which can be unlocked after completing Chapter 9 of the campaign.
  2. Added new competitive feature: Legends' Championship Tournament, where players can qualify for by performing well in the Legends' Challenger Tournament.
  3. Added a new 'Ladders' feature which can be unlocked after completing Chapter 4 of the campaign, where players can compete against each other based on their game achievements.
Download Link: Download Game AFK Arena Versi Terbaru | Size:101 MB

0 Response to "Download Game AFK Arena Versi Terbaru 1.15"

Post a Comment

Terima kasih telah berkunjung. Tinggalkan jejak anda di kolom komentar. Saran dan Kritik anda berguna bagi pengembangan situs ini.

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel