Download Audacity Full New Version (2.3.1) Free

Download Audacity Full New Version  (2.3.1) Free | Software Audacity merupakan salah satu aplikasi editor audio yang populer di dunia. Seperti alikasi GNU lainnya, Audacity mempunyai kemampuan tinggi dalam membantu penggunanya untuk melakukan edit suara dan lagu. Kalian dapat mengambil file audio beserta seluruh file yang di butuhkan untuk diedit maupun direkam menggunakan Software Audacity.
Audacity memberikan kemudahan bagi penggunanya dengan memberikan fungsi-fungsi yang mudah bagi pemula yang sedang belajar melakukan edit audio. Fungsi-fungsi yang diberikan antara lain seperti fungsi dasar Audacity yaitu memutar dan merekam trek audio dan fungsi lanjutan seperti menggabungkan atau memberikan efek pada trek audio yang sedang dikerjakan.

Penggunaan Audacity relatif mudah, sehingga pengguna dapat melakukan perekaman, memotong menggabungkan dan menambahkan efek, serta mengbubah format berkas audio apa pun.

Penggunaan antarmuka Audacity sangat intuitif dan segar, Audacity sangat mudah digunakan sehingga tugas audio Anda akan menjadi menyenangkan untuk dikerjakan. Audacity mendukung format suara populer seperti WAV, AIFF, AU, MP3, dan dapat digunakan secara gratis.

Berikut Fitur baru yang dimiliki Software Audacity Versi Terbaru 2.3.1 Gratis:
  • Audacity 2.3.1 sepenuhnya mendukung Windows 10 (berkat upgrade perpustakaan PortAudio) dan MacOS memiliki beberapa dukungan sebelumnya yang hilang untuk Magic Mouse/Trackpad.
  • Efek Distorsi Baru, Rhythm Track (disebut Track Klik) dan Impor Data Sampel. Efeknya juga tidak lagi berwarna abu-abu saat di jeda.
  • Penggesek scrub baru dan opsi 'disematkan' sehingga gerakan gelombang bergerak dan kepala perekaman / pemutaran tetap diam.
  • Fitur baru dalam Record Timer.
  • Di Mac, audacity.app sekarang ditambahkan ke /Applications/ secara langsung daripada menambahkan folder disana.
  • 64 bug / gangguan pada 2.3.0 yang merupakan 15 masalah lama. Juga banyak dilakukan (Paul lagi) untuk secara sistematis menangani kebocoran memori.
Berikut kami bagikan link Download Audacity Full New Version  (2.3.1) Free  dengan total ukuran file sebesar  22,21 Mb :

0 Response to "Download Audacity Full New Version (2.3.1) Free "

Post a Comment

Terima kasih telah berkunjung. Tinggalkan jejak anda di kolom komentar. Saran dan Kritik anda berguna bagi pengembangan situs ini.

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel