Cara Menangkap Pokemon Langka Dengan Mudah di Android Menggunakan Poke Finder For Pokemon Go


Poke Finder For Pokemon Go Terbaru Versi 1.3.6 Apk | Aplikasi Poke Finder For Pokemon Go ini sangat berguna bagi kalian yang hobi bermain game pokemon go. Dengan menggunakan aplikasi Pokefinder karya dari CrowdAppz ini kalian bisa dengan mudah menentukan lokasi strategis untuk berburu dan menangkap pokemon kesukaan kalian entah itu pokemon tipe rare, epic maupun legendaris.


PokeFinder for Pokémon Go adalah aplikasi gratis yang lebih memudahkan kalian menemukan Pokémon ketika bermain Pokémon GO. kalian hanya perlu menekan tombol pelacak, menunggu beberapa detik, dan kalian segera dapat melihat semua Pokémon yang ada di dekat lokasi kalian. Jika kalian memilih Pokémon, kalian dapat melihat sisa waktu sebelum Pokémon itu menghilang.

PokeFinder for Pokémon Go mudah digunakan: kalian dapat menggeser jari ke sekitar peta untuk melihat area mana pun, menggunakan dua jari untuk zoom, dan pada dasarnya melakukan apa saja yang kalian lakukan dengan peta biasa. Satu-satunya perbedaan adalah bahwa kalian dapat menemukan banyak sekali Pokémon di peta ini.

Salah satu hal terbaik tentang PokeFinder for Pokémon Go adalah bahwa kalian dapat mengaktifkan pemberitahuan untuk Pokémon tertentu. Dengan demikian, ketika salah satu Pokémon dari daftar tsb. berada di dekat kalian, perangkat kalian akan bergetar dan kalian akan menerima pemberitahuan.



Gimana lengkap lumayan lengkap kan fitur yang dimiliki aplikasi Poke Finder For Pokemon Go? Pastinya dong.. karena aplikasi PokeFinder for Pokemon Go adalah aplikasi yang berguna bagi siapa saja yang bermain Pokémon GO.

Peta Pokémon bekerja dengan baik, intuitif, dan sangat memudahkan dalam menemukan Pokemon. Aplikasi Poke Finder ini dapat kalian unduh di android store pada smartphone kalian seperti google play store, 9 Apps Store dll. Berikut kami bagikan link Download Apliaksi Poke Finder For Pokemon Go Terbaru Versi 1.3.6 Apk.

DOWNLOAD 
Link 2 : Download Apliaksi Poke Finder For Pokemon Go Terbaru Versi 1.3.6 Apk.

0 Response to "Cara Menangkap Pokemon Langka Dengan Mudah di Android Menggunakan Poke Finder For Pokemon Go"

Post a Comment

Terima kasih telah berkunjung. Tinggalkan jejak anda di kolom komentar. Saran dan Kritik anda berguna bagi pengembangan situs ini.

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel