Download Garena Contra: Return APK Versi Terbaru

Garena Contra: Return adalah game besutan hasil kerja sama antara antara developer Tencent Timi Studio Group dan Konami dalam mengadirkan kembali permainan klasik contra. Contra Return menghadirkan gameplay berupa permainan shooter action 2D semi 3D dengan menambahkan mode duo dan penambahan fitur-fitur terbaru lan di dalamnya yang membedakannya dengan game contra buatan Konami sebelumnya. 

Hampir sama dengan Contra sebelumnya, Contra Return juga mengharuskan pemain mngalahkan cos utama dan melakukan petualangan melawan musuh dan meraih kemenangan.


Contra Return

Dengan memberikan gameplay bergrafis HD ditambah karakter 3D serta efek dan animasi terbaru membuat Garena Contra: Return semakin menarik untuk dimainkan.  berikut fitur-fitur utama yang ada di dalam Contra Return:

Bekerja sama dengan teman-teman dalam mode DUO
Kumpulkan teman-teman Anda dan taklukkan dunia Contra!

Pertempuran untuk Kemenangan
Baik itu, 1v1, 3v3 atau kejuaraan terakhir, rasakan permainan yang paling mendebarkan dan seimbang dengan sistem matchmaking 3  detik yang cepat.

Beberapa Mode Game
Underwater 8, BOSS Challenge, One Life Mode, untuk memberi Anda pengalaman bermain yang belum pernah dilihat sebelumnya!

Ratusan Senjata, Sesuaikan gaya bermain Anda
Sesuaikan senjata Anda dan menaklukkan medan perang, membuka keterampilan khusus dengan kombinasi pahlawan yang berbeda!

Aplikasi Game Contra Return memiliki ukuran yang tidak terlalu besar yaitu 31 MB (belum termasuk resource), setelah mengunduh garena contra return, total ukuran aplikasinya akan berkisar 800-900 MB. ukuran tersebut lumayan cukup besar sehingga anda harus menyiapkan kapasitas penyimpanan android yang cukup untuk bisa memainkan permainan Contra Return ini.

Selain itu, Contra return hanya bisa dijalankan pad sisitem operasi android versi 4.0.3 dan versi diatasnya. Untuk saat ini, Garena Contra Return memiliki versi apk 1.6.49.0727 yang di perbaharui pada 19 September 2018 kemarin serta telah diunduh oleh lebih dari 1.000.000 pemain di seluruh dunia. Untuk bisa memainkan Garena Contra Return anda dapat mengunjungi link di bawah ini.

0 Response to "Download Garena Contra: Return APK Versi Terbaru"

Post a Comment

Terima kasih telah berkunjung. Tinggalkan jejak anda di kolom komentar. Saran dan Kritik anda berguna bagi pengembangan situs ini.

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel